April 20, 2013

Want something so badly

Pernah ga ngerasain pas kita mau sesuatu so badly, kita berusaha untuk dapetin itu. tapi nasib berkata lain. lo akhirnya ga dapet. padahal lo udah berusaha dan berdoa:( i know it feels sad. pasti lah kita bakal kecewa dengan hasil yang bertolak belakang dengan apa yang kita harapkan. Dan rasanya tuh ngapain dari awal kita ngelakuin hal itu klo ujung2nya kita juga gadapet? mungkin banyak org yg blg : Ya supaya lo tau hasil nya, ga ada salahnya mencoba kan daripada penasaran terus? ya itu bisa juga si. tapi kan... kita udh terlalu berharap untuk dapetin sesuatu itu... Apa Allah berkata lain? Apa Allah bilang belum saatnya? atau Allah punya rencana yang lebih bagus untuk kita? well.. kita semua ga tau kan apa yang dimaksud Allah.. Kadang2 gue suka sedih aja klo apa yg udh gue harapin banget tapi akhirnya gadapet ya,, tapi gasedih terus si.. paling cuma kecewa, terus nanya sama yg diatas, terus ngoreksi diri.. apa yang telah gue perbuat... dan yang sedih lagi klo lo udh memaksimalkan usaha lo, tapi ttp aja gaadapet apa yg lo mau. kadang2 gapapa kan kita selfish untuk dpt apa yg kita mau. Maksudnya dalam arti yg positif. gue juga sedih, soalnya disaat gue sedih gue gatau mau bilang kesiapa. gue bingung. karena mungkin menurut orang lain masalah gue sepele. Gue paling suka nulis di blog aatau cerita sm yg diatas. Maybe it sounds freak or anything. tapi gue merasa lebih baik dengan itu. Karena walaupun mereka ga bisa bales curhatan gue. At least gue udah curahin isi hati gue lewat blog ini atau yang diatas. :) Mungkin dari post kali ini gue bisa ambil kesimpulan bahwa, apa yg lo mau belum tentu lo dapet walaupun lu udh berusaha semaksimal mungkin. well, mungkin bukan waktunya. jadi, Kita harus berusaha untuk ga sedih dan ikhlas dalam menerima hasil yg kita dapat walaupun itu buruk. -Xoxo

No comments: