December 23, 2011

New look!



YEY IS IT CUTE? hehehe love my macbook's new look!

Hanging out

SO, I'VE GOT THE TICKET FOR NKOTBSB CONCERT!!!!!!!! SO HAPPPYYYYY UWUWUW :)
HOPE I CAN MEET AND GREET WITH BSB! IT'S MY DREAM! FIRST DREAM.
key so, ehm two days ago i went to cafe strawberry with my fellas,nadia,sinta,anti , well it was great, the food was good and u know we played 3 kinds of board games , like labirinth , headbanz, and the other that i forget the name haha. now i'm gonna share u some photos there :

we ordered : strawberry in paradise fried rice, crazy fried rice, chicken cordon bleu with fettucini,
for the drink: sleeping beauty, i love you, and ich liebe dich.
THOSE are deliciousss! i love it :) but the fettucini agak hambar gitu dehh.. tapii yg lainnya oke;)
but u know. i don't like the waitress, they are so u know ga ramah. jutek blablabla. but u know overall semuanya bagus. we have fun at cafstraw!!

December 22, 2011

BSB's COMING TO TOWN BABY!!!!!

yeayy U KNOW WAT? MY DREAM's ALMOST COME TRUE!!!!!!!!! BSB'S COMING TO INDONESIA ON 1st JUNE! OMG I AM SO HAPPY TO HEAR THAT . U KNOW I WAITED FOR 3 YEARS!! AND VOILAAA! YEYYY I AM GONNA WATCH THEIR CONCERT. I AM GONNA MEET THEM! I CAN'T HARDLY WAIT! i'm just so happy. u know that THEY TWEETED ABOUT IT . HERE! check it out :


OMGOMG. i just u know. i'm speechless and happy when I SAW THAT! it's just breathtaking..okey. here's the plan: i'm gonna buy the tickets and i hope that i can meet &greet with them!!!! AMIIIIINNNNNNNNNNNNNN
God, please make my dream comes truee :))))

hhello?

welll check it out! :


IS IT WEIRD?! wakaka i just bought it. qwqwqwq. omg. it looks so weird. okey what eva. and here is picture of me and my friends:)


peace.love.happiness.pig b-)

December 12, 2011

sneijder

Katanya Inter Milan mau dateng ke Indonesia ya? jujur aja. gue ga terlalu mengikuti bola. TAPI GUE SUKA BANGET sama SNEIJDER!!!!!!!!! *okeabgsmanorak* tetep. AAAA pengen ketemu banget sama sneijder. even ngeliat dia dari jauh udah seneng aja wkakaka. apalagiii kalo foto bareng?!?!?! itu mah dreams come true.. tapi gatau sih si inter jadi dateng atau ga. mau dateng apa gak pun. gue jg gabisa ntn langsung. sama syp??! :((( dan pasti tiketnya mahall.. mau dateng ke bandara? ga ada temenn... aaaaaaaaaaaaaaa semoga dengan nulis blog ini. mimpi gue terkabul pokoknya GOAL TAHUN 2012 klo misalnya inter jadi kesini : HARUS KETEMU SNEIJDER!!!! AMIN YARABBAL ALAMIN :)

December 02, 2011

apa sih nilai?

pernah mikir ga si kita sekolah buat apa? selama ini? sama sekali bukan buat cari nilai klo buat pelajar yg bener. karena bagi pelajar yg ingin bener2 belajar. nilai bagi mereka ga penting. yang penting ilmu yang mereka dpt dr belajar itu. nilai bisa dibuat. ilmu hrs dipelajarin. jadi coba untuk berpikir lebih kritis kenapa kita harus sekolah selama ini.
yg paling penting NILAI TUH GA DIBAWA SAMPE MATI. ntr akhirnya jg bakal jd sampah. nilai bisa direkayasa dibuat2. ilmu hrs bener2 dipelajarin.
satu lg jgn pernah maksa org untuk belajar pelajaran. karena. menurut analisis gue. org cenderung akan males klo dipaksa. dia harus dgn kesadaran sendiri. biar dia yg menentukan masa depannya mau baik apa buruk. jd hidup itu cuman ada 2 pilihan. mau jadi org rajin apa org males, baik atau jahat. tergantung kita yang milih. jadi jgn pernah nentuin org harus gimana karena setiap org beda2. ga semua org mau nurutin apa mau lo. ga semua org setuju dengan persepsi lo . maka dr itu kita harus belajar karakteristik masing2 org.
ga selamanya org bego akan tetep bego. ga selamanya org pinter akan selamanya pinter. karena smua itu tergantung dari dirinya masing2. dan menurut gue bagi org tua yg suka nyita hp anaknya, ngelarang anaknya buat nonton tv atau nyalain komputer. itu termasuk lebay. karena apa ya. anak juga perlu kesenangan, ga selamanya dia harus bljr. dan ga mesti nunggu sabtu minggu kan untuk ngelakuin itu semua? -_- come on. kita hidup di era yang baru. yang canggih. knp jg kita ga memanfaatkan fasilitas yg ada. hrsnya kita pny kesadaran sendiri untuk belaajar maupun main. gaselamanya kan hidup kita diatur org tua. kpn kita mau dewasa? kpn kita mau berpikir kritis klo nonton tv aja bolehnya sabtu minggu -_- . dan ga selamanya ilmu hrs bersumber dr sekolah. satu hal lg TV INTERNET itu salah satu sumber terbesar dalam informasi. gamau kan dibilang kuper gara2 gatau berita yg terbaru?
ada lagi kasus yg anaknya itu terobsesi bgt sm hollywood sampe dia ngayal trs. dan anak itu akhirnya cenderung berpikir manja. berpikir bahwa dia itu ya kehidupannya cmn nonton disney channel main twitter trs kuper. dan akhirnya. percuma jg kan ortu dia hrs ngelaarang buat nonton tv. toh akhirnya nilai dia jg ga bagus2 amat.
kadang org nanya sm gw : gmn cara belajar lo?
gw jujur bingung hrs jwb apa. bukannya apa2 gue termasuk org yg males dalam bljr. dlm buka buku atau apapun. tapi tingkat kemalesan gw itu punya batas. ga seterusnya gw hrus males. dan menurut gue kunci dr smuanya itu adalah: NGATUR WAKTU. karena klo lo gabs ngatur waktu lama2 lo jenuh sama apa yg lo lakuin. klo lo belaajar diforsir. lo bkl jenuh. klo lo main trs. ga dpt ilmu. maka dari itu. gw ngatur waktu dimana gue hrs belajar dan main.

hasil akhir tuh gapenting yg penting prosesnya dlm mencapai hasil itu.