December 23, 2011

New look!



YEY IS IT CUTE? hehehe love my macbook's new look!

Hanging out

SO, I'VE GOT THE TICKET FOR NKOTBSB CONCERT!!!!!!!! SO HAPPPYYYYY UWUWUW :)
HOPE I CAN MEET AND GREET WITH BSB! IT'S MY DREAM! FIRST DREAM.
key so, ehm two days ago i went to cafe strawberry with my fellas,nadia,sinta,anti , well it was great, the food was good and u know we played 3 kinds of board games , like labirinth , headbanz, and the other that i forget the name haha. now i'm gonna share u some photos there :

we ordered : strawberry in paradise fried rice, crazy fried rice, chicken cordon bleu with fettucini,
for the drink: sleeping beauty, i love you, and ich liebe dich.
THOSE are deliciousss! i love it :) but the fettucini agak hambar gitu dehh.. tapii yg lainnya oke;)
but u know. i don't like the waitress, they are so u know ga ramah. jutek blablabla. but u know overall semuanya bagus. we have fun at cafstraw!!

December 22, 2011

BSB's COMING TO TOWN BABY!!!!!

yeayy U KNOW WAT? MY DREAM's ALMOST COME TRUE!!!!!!!!! BSB'S COMING TO INDONESIA ON 1st JUNE! OMG I AM SO HAPPY TO HEAR THAT . U KNOW I WAITED FOR 3 YEARS!! AND VOILAAA! YEYYY I AM GONNA WATCH THEIR CONCERT. I AM GONNA MEET THEM! I CAN'T HARDLY WAIT! i'm just so happy. u know that THEY TWEETED ABOUT IT . HERE! check it out :


OMGOMG. i just u know. i'm speechless and happy when I SAW THAT! it's just breathtaking..okey. here's the plan: i'm gonna buy the tickets and i hope that i can meet &greet with them!!!! AMIIIIINNNNNNNNNNNNNN
God, please make my dream comes truee :))))

hhello?

welll check it out! :


IS IT WEIRD?! wakaka i just bought it. qwqwqwq. omg. it looks so weird. okey what eva. and here is picture of me and my friends:)


peace.love.happiness.pig b-)

December 12, 2011

sneijder

Katanya Inter Milan mau dateng ke Indonesia ya? jujur aja. gue ga terlalu mengikuti bola. TAPI GUE SUKA BANGET sama SNEIJDER!!!!!!!!! *okeabgsmanorak* tetep. AAAA pengen ketemu banget sama sneijder. even ngeliat dia dari jauh udah seneng aja wkakaka. apalagiii kalo foto bareng?!?!?! itu mah dreams come true.. tapi gatau sih si inter jadi dateng atau ga. mau dateng apa gak pun. gue jg gabisa ntn langsung. sama syp??! :((( dan pasti tiketnya mahall.. mau dateng ke bandara? ga ada temenn... aaaaaaaaaaaaaaa semoga dengan nulis blog ini. mimpi gue terkabul pokoknya GOAL TAHUN 2012 klo misalnya inter jadi kesini : HARUS KETEMU SNEIJDER!!!! AMIN YARABBAL ALAMIN :)

December 02, 2011

apa sih nilai?

pernah mikir ga si kita sekolah buat apa? selama ini? sama sekali bukan buat cari nilai klo buat pelajar yg bener. karena bagi pelajar yg ingin bener2 belajar. nilai bagi mereka ga penting. yang penting ilmu yang mereka dpt dr belajar itu. nilai bisa dibuat. ilmu hrs dipelajarin. jadi coba untuk berpikir lebih kritis kenapa kita harus sekolah selama ini.
yg paling penting NILAI TUH GA DIBAWA SAMPE MATI. ntr akhirnya jg bakal jd sampah. nilai bisa direkayasa dibuat2. ilmu hrs bener2 dipelajarin.
satu lg jgn pernah maksa org untuk belajar pelajaran. karena. menurut analisis gue. org cenderung akan males klo dipaksa. dia harus dgn kesadaran sendiri. biar dia yg menentukan masa depannya mau baik apa buruk. jd hidup itu cuman ada 2 pilihan. mau jadi org rajin apa org males, baik atau jahat. tergantung kita yang milih. jadi jgn pernah nentuin org harus gimana karena setiap org beda2. ga semua org mau nurutin apa mau lo. ga semua org setuju dengan persepsi lo . maka dr itu kita harus belajar karakteristik masing2 org.
ga selamanya org bego akan tetep bego. ga selamanya org pinter akan selamanya pinter. karena smua itu tergantung dari dirinya masing2. dan menurut gue bagi org tua yg suka nyita hp anaknya, ngelarang anaknya buat nonton tv atau nyalain komputer. itu termasuk lebay. karena apa ya. anak juga perlu kesenangan, ga selamanya dia harus bljr. dan ga mesti nunggu sabtu minggu kan untuk ngelakuin itu semua? -_- come on. kita hidup di era yang baru. yang canggih. knp jg kita ga memanfaatkan fasilitas yg ada. hrsnya kita pny kesadaran sendiri untuk belaajar maupun main. gaselamanya kan hidup kita diatur org tua. kpn kita mau dewasa? kpn kita mau berpikir kritis klo nonton tv aja bolehnya sabtu minggu -_- . dan ga selamanya ilmu hrs bersumber dr sekolah. satu hal lg TV INTERNET itu salah satu sumber terbesar dalam informasi. gamau kan dibilang kuper gara2 gatau berita yg terbaru?
ada lagi kasus yg anaknya itu terobsesi bgt sm hollywood sampe dia ngayal trs. dan anak itu akhirnya cenderung berpikir manja. berpikir bahwa dia itu ya kehidupannya cmn nonton disney channel main twitter trs kuper. dan akhirnya. percuma jg kan ortu dia hrs ngelaarang buat nonton tv. toh akhirnya nilai dia jg ga bagus2 amat.
kadang org nanya sm gw : gmn cara belajar lo?
gw jujur bingung hrs jwb apa. bukannya apa2 gue termasuk org yg males dalam bljr. dlm buka buku atau apapun. tapi tingkat kemalesan gw itu punya batas. ga seterusnya gw hrus males. dan menurut gue kunci dr smuanya itu adalah: NGATUR WAKTU. karena klo lo gabs ngatur waktu lama2 lo jenuh sama apa yg lo lakuin. klo lo belaajar diforsir. lo bkl jenuh. klo lo main trs. ga dpt ilmu. maka dari itu. gw ngatur waktu dimana gue hrs belajar dan main.

hasil akhir tuh gapenting yg penting prosesnya dlm mencapai hasil itu.

October 27, 2011

EVERYTHING'S GOING TO BE OK :)

so hey folks, today i am gonna share u some photos that i took it last week in aksara. I found an interesting book called everything's going to be ok. then i checked it. there are some cute quotes with cute picture in it. so i just gonna show u:




HEHE . and and yesterday i drew this !lovepeace :)


PEACE-C

October 21, 2011

Pernah suka?

oke, jd skrg gue akan ngepost tentang sesuatu. seperti judulnya. pernah suka? ehmm... hahaha pernah suka dlm arti pernah suka sama org? pernah lah ya pasti! dan itu rasanya ya seperti menyemangati kita hehehe :)
pernah ga suka sama org. tp dia gatau klo kita ada padahal kita satu sekolah/kampus -_-. atau ga kita selalu perhatiin dia/curi2 pandang disaat dia lg ga liat kita. atau ga kita pura2 males ngeliat dia padahal kita mau banget.. hayoo yg kaya gini pasti lg senyum2 bacanya wkwkwk.. yaa wajar aja sii kaya gitu wakka. bagi kita yang suka itu hal2 yg normal tp apakah org yg disukai itu tau klo diem2 kita suka liat dia.... suka nyariin. suka apa ya. gitu deh... well untuk menyukai org itu hak masing2. ya ga bisa dilarang gt lah. asal ada batas2nya... buat gw suka sama org itu gw jd motivasi aja buat ke sekolah hahaha paling ga di sekolah klo lagi banyak tugas trs ngeliat si doi jadi semangat tapi pas udh pulang kerumah yaudah lupa aja hehe balikk ke aktivitasss lagiiiii. menurut gw ya suka itu wajar2 aja asal ada batasnya. hemmm pernah ga sampe nge stalker org itu? kita sampe tau apa yg dia suka apa yg dia lakuin.. biasanya si anak smp/sma HAHA -__- key key. kita bukain profile fb org itu tiap hari, nongkrongin timeline doi siapa tau ada twits terbaru . hhh-_- trs hemmm ngeliatin foto2 tag annya si doi klo lg bosen.. WKWK sumpah labil bgt . wakaka jadi ngakak2 nih nge post beginian. yaudah lah lanjut. jadi intinya!!!! hemm lo agak nyesek karena suka lo cmn bertepuk sebelah tangan alias si doi kaga nyadar2 lo tuh suka merhatiin dia. alhasil, pas si doi deket sama cewe lain lo agak kecewa gitu wakak tapiiiinya semenjak itu lo jd gasuka. padahal lo pengen bgt kenal si dia. tapi lo gatau cara kenalan yg pantes gmn. apa ngewall di fb? chat? message? ngmng langsung hai? semua itu terasa begitu aneh buat lo . padahal sbnrnya itu biasa aja cuman lo nya aja yg gengsi hemmm...... yaaa apalagi klo si dia orang nya geerann dikit2 org ngajak kenalan disangka suka sama dia wkwk (kepedeaan bgt) .
JADI daripada suka lo itu cmn bertepuk sblh tangan mendingan si doi lo jadi motivasi ke sekolah aja supaya ga males belajar hehe. POSITIF LOH :):):):)

THE CUPCAKES COMPANY!

HEYYY! back to me again. Cesa :) and now i'm gonna tell u about cupcakes... my sister just bought me some cupcakes from cupcakes company. follow their twitter @cupcakes_co ! so yummy. my sister bought red velvet cupcakes and strawberry kiss. and they just taste deliciousss!!! u must try it sumtime:) here is the picture:


TRY ONE!!!! ;) ps: cupcakes company gabayar gw buat promosi looh wqwqwq

October 09, 2011

KITCHENETTE

so. i ammmm gonnaaaa teelllll uuuu about my late lunch with my sister and her bf at kitchenette. well,,, i have to say thatt i love kitchenette~!! pertama kan gw suka liat2 browsing2 restoran yg enak gt eh ketemu kitchenette gt trs baru kmrn bs kesana haha. terus enak loh. ya walaupun harganya mahal ehm ya agak mahal ya. tp sekali2 gapapa haha.
well disana kaka gw pesen : ikan dori trs sop buntut trs sama crepe mushrooms!! trss sama red velvet cupcakes sama lychee tea sama strawberry juice. ya gw akan review makanannya.
pertama : ikan dori hem yaa lumayan enak lah standarrr wkwkw
trs sop buntutnya enaakkkk bgtttttttttt harus cobaaaaa..... enakkkk bgttttt passs lah! haha eh tp gatau ya klo dibandingin sama sop buntut hotel borobudur ((ehm blm cobain si)
terusss crepe mushrooms aaaaa ini jugaaa enakkkkkk! pass deh mushroomsnya trs baconnya trrs crepenya jg pas nih gambarnya:

terus untuk minumnya kita pesen lychee tea nah kayaknya minuman ini favorit deh soalnya banyak yg pesen hemm terus rasanya seger ada buah lycheenya lumayan banyak.. penyajiannya juga oke. rasanya juga oke :)
terus pesen strawberry juice ehm ini si penyajiannya oke tp ya rasanya aga gacocok sama gw aja soalnya agak asemm lagi gapengen yg asem2 jdnya yaa kurang pass ajaaa hehehe
untuk dessertnyaa gw pilih red velvet cupcakes.. well untuk ini gue sukaa bgtt hehe rasa dan penyajiannya passss:) nihh gambarnya :

nahh itu menu2 yg gw pesenn haha gambarnya cuman 2 nii abis yg lainnya ga sempet hahaha. okeoke tempatnya jg comfy kokkk tp ramee gttt haha..

okee jadi itulah cerita gw. ehm pgn makan di resto lain yg enak2 deehh.. any recommend?? bilang aja ya :)

August 26, 2011

TVD,GOSSIP GIRL,CHUCK

REALLLYYYYY CANT WAIT FOR SEPTEMBERRRRR AAAAAAWWWW THE NEW SEASON PREMIERE OF THE VAMPIRE DIARIES,GOSSIP GIRL AND CHUCK! REALLYYYY LIKEE EERRRRRRR COME FASTER PLEASE!!
Cannot wait. cannot wait. there's so many questions in my mind like: how's stefan? elena?damon?. WILL stefan and elena come back together and live happily ever after?:):) (i guess the answer is yes but later wkwkw cause if they live happily ever after it means the serial is over and I DON'T WANT IT! . and is damon die? and I GUESS i SAY that : damon won't die. if damon dies, the SHOW DIE. wkwkwk
and.. how's blair with his charming prince? is she gonna end up with chuck again? HAHA. and please serena come back to dan. u both really awesome together:):)
and chuck!!! hahaha the new intersect is morgan it's gonna be ridiculous. aaaa really really can't wait. hope the season premiere is gonna be awesome :)

August 26, 2011

do u know. it's awkward when u meet ur old friends and don't know what to talk cause you don't have any to talk about. like awkward . really. i've been there. we used to talk anything that happened in our life. but now? ehm, well i just don't know where to start cause we really long time no see, no talk, no say hi. when i met my old friends. i like "what. i really don't know u anymore" . or u know there so much opinion in my mind. so much. like: "wow. u're now bigger than me or waw u're in college or blablabla". we are not connected anymore. cause distance separate us. well i don't blame u or me. cause it just happened. maybe we're just too busy to chat or talk. sometimes it made me sad. u know, we used to be bestfriend but now. (...)
there's time that u think again that friends really important to ur life. to share about ur experience, to share about happiness,sad. to play anything together. and there's time that u don't even close to ur friends anymore and that make you feel sad.
there's so many question in our mind like :" do u still remember our experience?", " am i mean something to u?" or " am i still ur bestfriend?" that.
i'm just to shy to ask for those question cause it is really awkward. -_-

August 17, 2011

august!

there are so many things happen in this month.. for example: ramadhan, my sist's bday, and my bdaaay~~~
well, it went pretty well~ u know, my fav month of the year is this month cause , i feel like this month is always be the best month :P uhmm know i want to tell u 'bout my bday in August 12th... well, it went well and thx for my friends that still care about me :) hahah
ehm, when i went to school and went to my class, yea as usual. my friends sang me a happy birthday song haha. but there's someone that kinda not care and just ignored me OR PRETEND to ignore me hahahaha. she is asih. she's my classmate, she's sooooo annoying V. but she's kind wkwkw well the school day went well nothing special until i checked my bag to take my phone and I FOUND OUT my phone was lost. well, wkwk at first i panicked but then i thought well maybe there's one of my friends that hide it. u know the very first person that i thought would hide my phone is ASIH hahah cause she acted weird. and until the bell rang(means the school is over) , my phone hadn't came back to me :( and ASIH (again) forced me to meet my friend (inez) . i had no idea. and we met inez. then i chatted with my friend(sharyne) and asih had a little conversation with inez. AND! i asked to asih if she hide my phone and she denied it (of course) then i checked her bag and my phone was not there! AA so panicked. and suddenly, inez just took sumthin' in her bag and u know what she took, it's my phone... AA then i yelled at her wkwkwkw.
and,, u know in the evening . I invited my friends to come to pizza hut just to celebrate it. andddd my friends gave me earphone WKWK for the gift well thanks:* and also gave me this :


aa thxxxx:* (L)


anddd thxxx so muchh (anti,sinta,nadia,ilfa,widy,inez,sharyne) for comingggg and the giftttt! :*:* i really appreciate it {}

andd i also got other gift frm inezsharyne:):) it's PEACE bracelet aawww:) they just know it:) wkwkw here's :


once again thxxx all :*

July 15, 2011

A WALK TO REMEMBER

ada yg udah pernah nonton filmnya kan? pasti udahh lah!!! duh gue aja yg telat baru nonton wakaka.. sumpah itu film sedih bgt... ya bukannya lebay tpi itu serius sedih bgt.. pas pertama-tama kan gue nonton: duh nih film lama lame bgt, iii mobilnya jelek trs duh konfliknya pasaran ah!! teruss duh sumpah pas terakhirnya gilaaa itu nyesek bangettt.. nih pengen gue ceritain ya filmnya:
jadi ada geng populer di sekolah diantara personilnya salah satunya ada yg namanya Landon carter :) dia pemain utama pria ceritanya hahaha. terus geng itu ya biasa lah kaya di sekolah-sekolah ,pentolan gt terus sama yg ga eksis agak gimana gitu. terus ada cewe namanya jamie.. dia anak paduan suara di suatu gereja,trs dia gayanya tuh old gt kaya ga ngikutin jaman.. gara2 itu dia sering dikata2in sama geng populernya itu.. nah suatu saat ada yg mau join geng populernya itu trs, ketuanya dr geng itu nyuruh klo dia mau masuk, dia harus lompat ke danau gt kan dari atas, pas ud loncat ternyata yg si pelonpatnya itu terluka soalnya di danau itu banyak pipa, pas tau dia terluka pada kabur,,, kecuali landon soalnya kesian gt masi ada di danau... terus si landon nolongin si korban buat naik ke daratan, tp gara2 nolongin itu dia ga sempet kabur... besoknya ketauan dehh terus dihukum sama kepseknya gitu. suruh bersiin sekolah,terus suruh ikut drama sekolah,suruh ngajar2in anak kecil.. awalnya dia gamau tp dipaksa akhirnya mau deh hahaha. teruss semenjak dia ngejalanin hukumannya dia ketemu jamie terus. ya awalnya si landon ga tertarik.. terus.. kan akhirnya si landon ngejalanin hukuman yg suruh berpartisipasi di drama sekolah terus!!!! dia kan gabiasa gt ya ngapalin naskah,, akhirnya dia minta tolong jamie buat nolongin dia ngapalin naskah.. terus jamies blg: in one condition: you have to promise you won't fall in love with me. terus landon ya dlm hati pasti yaiylah ngapain jg suka lo blabla wakakaka trs ia blg: that's not problem.. hari2 berjalan si landon gamau gengnya tau klo dia diajarin sm jamie... malu gitu... lama2 jamie jd sebel gara2 si landon malu2in dia didepan gengnya gt, kaya ga anggep dia,,, ya akhirnya landon belajar sendiri. pas drama... sumpah itu romantis bgtttt pas bagian jamie nyanyi only hope... terus akhirnya si landon kiss jamie!!!!!! wekeeke
nah terus yah masalaah makin banyak.. landon jadi tertarik sama jamie. tp ayahnya jamie ga setuju, terus gengnya jg ga setuju.. terus jamie mengidap kanker.. yah itu sedih pas terakhirnya... oh ya! kan jamie punya keinginan gt.. dia mau menikah di gereja.. terus tp dia kan kanker.. terus dia takut kehilangan landon.. landon jg itu sedih bgttt.. terus landonn bikin kejutan buat dia.. dia bikinin teropong bintang buat liat bintang yg jarang muncul gt trs klo muncul tuh berapa taun sekali gitu... pas itu jamienya seneng,, terus si landon blg: do u love me? trs jamie nganggguk gt. landon: will u do something for me,please? jamie: anything.. landon: will u marry me? AAAAAA :( nangis nih nangis antara bahagia sama sedih... karena sedih si jamie kanker... sumpah pas nikkahnya udh seneng2 gt...terus beberapa bln kemudian AAAAAAAAAAAAAAAA JAMIE MATI!!! NJIR NYESEK SUMPAH OMG..... itu tuh laandon tegar bgt.. dia kayak tegar bgt.. terus dia blg di akhir film gt: our love is like the wind, i can't see it but i can feel it. i'll always miss her. njir gw nangis... cengeng kali tp itu sedih bangett:( aduh abg labil bgt.... wakakaka pokoknya film terfavorit deh sepanjang masa :P

June 28, 2011

nail polish collection part 1

wkwk akhir2 ini jd suka sama kutex!!! abis warnanya lucu2 gt sih.. wakaka biasanya beli faceshop,opi -_- tp opi jrg bgt.. itu jg kaka gw yg punya wakakak. kita menggabungkan saja pinjem2 an :) aaa tapi jujur aja warna2 opi lucu2 bgtttt tp harganyaaaaa... oke.. langsung aja yaaa.. nih koleksiiinya :

ini opi - yogatta get this blue.. lucu kan wkwkw

opi- tickle my francey. one of my fav <3

hemm ini faceshop.. warna ungu gitu ga ada namanya si klo faceshop wkaka. lucu bgtt gue suka unguunyaa <3<3

nah ini face shop tp yg edisi face it nya itu. ini warna ungunya agak metalic gituu keren hahah :)

wkwkwk ini my first nail polishhh face shop :) sukaaa sama birunyaaa lucu....

nahhhh itu sebagian dr kuteks. hahaha ada lagi si tp blm difoto -_- aaaa intinya lucu2 bgt kutexx.. pengen beli opi parlez vous. tpiii mikir2 duulu deh hahaha ntar aja

June 17, 2011

I thought we WERE bestfriend

sedih ga sih, pas lo dulu deket sama temen terus skrg lo udh ga deket lagi bahkan tmn lu ga nganggep lo "best" friend lg karena lo udh ga dideket dia. pdhl dulu lu sm tmn lu deket bgt. it just sad. u know friend can come and go. but bestfriend stay... well mungkin banyak konflik yg tiba2 tmn lu memutuskan bahwa lu ga penting. atau emg dari pertama mereka ga pernah niat buat temenan ama lu. atau emg lu yg sombong tanpa lu mengetahuinya. kadang kita suka ngerasa gengsi utk nanya ke tmn lo: kok kita udh ga deket lg ya? atau knp lu jd kaya gini? .. hhh menurut kita psti itu hhh apa si ga penting masa ga deket tiba2 nnya gitu. aaa sbnrnya gue jg gatau jawbannya apa hahahahaha. eh tapi ya ambil positifnya aja si paling ngga lu masih dianggap temen sm die wkwkwk. walaupun gak 'deket'. mungkin butuh proses untuk dapetin temen yg bener2 temen sejati*yeeaaaa.
ya emg yang paling setia dalem hidup kita adalah: keluarga kita sendiri. mereka ga mungkin kan ninggalin kita. keluarga itu susah bareng,seneng bareng. dan well for now my best friend is: my sister.. well we always fight about useless stuff but she always help me. I love my mom and my dad. walaupun mereka suka marah2 tp mereka baik bgt. perhatian lagi....
pernah waktu itu mohon2 nginep dirumah tmn. tapi ga dibolehin. hal yg paling ga disukain mrk adalah nginep. kadang2 suka sebel sihh.. ya tapi gpp deh.. oh ya mereka jg berusaha bgt buat anak2nya bahagia.walaupun ga beliin mercedes, porsche, dll wakakakak tapi gw beruntung bgt lah punya orang tua kaya orang tua gue.. contohnya waktu tugas, dmn tugasnya tuh ribet bgttt pasti suka dibantuin sm papa atau mama.. klo minta apa suka dibeliin walaupun kadang enggak . well, i love my family so much

June 15, 2011

masquerade

iseng2 nihhh foto lagi bosen:

SUNSET by Marques Houston

aduh nih lagu dalem banget..... udh jarang kali ya cowo yg kayaa ginii cinta bgt sama ceweknya walaupun dimainin doang sama cewenya :( huhuhuhuhuhu

I remember the day you first told me that
I was the man that had your heart
From that day forth I knew that nothing would
Evee come and tear us apart

So then people try to warn me about you
Said that I should never trust you
But so stupid me I didn't listen then
I let myself go fall in love with you

(What happened to us)
You were supposed to be my future
But do I really have to take it right back
(Are you really in love)
Or was I just a game to prove to yourself
You could get a man

You're more beautiful than anything in this world
More precious than the rarest diamond or pearl
And even though we didn't work out together
You're still my sunset-set-set-set
And I know that you and I are two worlds apart
But you'll always be the one to have my heart
I'm gonna love you for now and forever
Cause you're my sunset-set-set-set-set

Your innocent smile used to drive me wild
Even though you ain't innocent at all
And now I feel so stupid cause I'm the only man
That ever loved you even with all your flaws

Even your best friend questioned why
I still wanted to be with you after knowing your past
But she didn't understand in knowing your past
Was why I thought we could past

(What happened to us)
We had something special but
Was I not good enough for youet
(Are you really in love)
Catch some flowers fly because without even trying
I still ended up hurting you and I'm sorry

You're more beautiful than anything in this world
More precious than the rarest diamond or pearl
And even though we didn't work out together
You're still my sunset-set-set-set
And I know that you and I are two worlds apart
But you'll always be the one to have my heart
I'm gonna love you for now and forever
Cause you're my sunset-set-set-set-set

Maybe one day we'll end up talking again
Maybe one day we'll go back to being just friends
Promise to love you baby till my life ends
Cause you're my sunset-set-set-set-set

No matter what happened between me and you
I'll always be the man that you could run to
I loved you then I love you now and forever
Cause you're my sunset-set-set-set-set-set

June 12, 2011

SEXY MOTHER PUCKER

yea yea hahaha post kali ini gw akan ngepost tentang lip gloss (Y) bgt.*yea hehehe sebenernya ya lip gloss biasa sih tapi ini tuh beda dari yang lainnnnnnn. pertama kali tau lip gloss ini dari web gt. katanya klo pake lip gloss ini keliatan sexy*apadeh pertama si aaaa paling boongan gitu2 lah wqwq aduh taapi lama2 makin penasaran. terus nyari2 dimana lip gloss ini dijual. ternyata di indo ga ada :( aaaa sempet kepikiran mau pesen online. tapi ribet. dannnnn baru seminggu kmrn tante gw pergi jln2 ke luar terus gw nitip aaja deh lip gloss nya HEHEHE. terus dibeliin gitu. gasabar coba. pas coba kan baunya kaya vanila2 gitu terussss pas dicoba pertama tuh kaya mint2 gt rasanya di bibir terus beberapa menit kemudian aneh gt jadi kaya geli2 gt kaya kesemutan hahaahahahahahaa. omg itu sumpah pas pertama kali pake aneh bgt kaya kesemutan gitu *mungkin itu yg dimaksud sexy mother pucker kali ya. hahaha tapi emg kok bagus lip gloss nya :) at least gw gapernah nemu lip gloss yg bikin kesemutan hahahahahahaha. warnanya jg ga gampang ilang. jadi gausah pake terus2an gitu lah. ;) tapi emg hrgnya kayaknya si pricey.... hem tp namanya juga nyoba penasaran.
nih gambarnya :

June 09, 2011

:)

aaaaaa kadang2 gue suka kesel dengan keadaan jakarta yg macet. itu semua menghambat apa yg gue rencanakan. manusia boleh berencana tapi yg menentukan yg diatas jugaaaa aaa sm macet. terus mana rumah gw di pinggir alias cinere -_- aaaaaaa sangat menyesalkan. coba rumah gw di pancoran. aaaa bahagia bgt gw -_- hem kmrn abis lulus2an.. dr smp hehe. skrg udh mau kls 1 sma. hehe semogaaaa gue dpt sma yg terbaikkk... sbnrnya pengen di 8 tapi itu jauh bgt. gamungkin jg gw ngekos gadibolehin. terus aaaaaaa ksl. wqwq akhirnya ntr mau nyoba 34 hehee semoga bisa masuk sana. sbrnya ya ga penting jg sih mau sma dmn yg penting ntr gue kuliah FKUI aminnnnn aminnnn. itu aja deh masuk fkui merupakan suatu kebanggaan bgt. aaa amin masuk sana. pokoknya sma mana aja yg penting bgs gw bs msk ke fkui. sbnrnya selain di ui pengen kuliah di luar si tapi pengen coba2 beasiswa jg ntar hehehee. aaaa emg sih klo kata org jgn mimpi tinggi2 deh ntr nyesel klo gadapet. ya buat gue gpp kali kita punya suatu angan2. yg tinggi sekali pun itu buat memotivasi kita untuk bisa mencapai angan2 kita. ya walaupun keliaatannya susah tapi kan ga ada yg ga mungkin. itu semua tergantung sm Allah. klo Allah menghendaki nya pasti itu akan terwujud. dannn gue yakin gue bisa kok asal berusaha sama berdoa. krn ternyata bener loh klo kita ngelakuin sesuatu dengan tulus hati hasilnya jg memuaskan dan ga mengecewakan. jadiiiii.. RESOLUSI buat 3 tahun kedepannnn kuliah kedokteran di UI atau jerman :) amin aminnnn.. emg sih jd dokter bukan pekerjaan yg mudah. kuliahnya aja harus 4 tahun trs ngambil spesialis 3 tahun jd 7 tahun. 7 tahun bukan waktu yg sbntr tp gw yakin sesuatu yg enak ga mungkin diraih dengan cuma2 seperti pepatah bilang: bersusah-susah dahulu berenang-renang kemudian. mungkin untuk jd dokter waktunya lama tapi kebanggaannya itu ga nahan :) jadiiii buat kalian yg punya cita-cita tinggi gpp kali asal kalian fokus dan berusaha... amin smg kita bisa menjadi apa yg kita mau kedepan kelak :)

June 01, 2011

KING OF ANYTHING! by sara bareilles

Keep drinking coffee, stare me down across the table
While I look outside
So many things I’d say if only I were able
But I just keep quiet and count the cars that pass by

You’ve got opinions, man
We’re all entitled to ‘em, but I never asked
So let me thank you for your time, and try not to waste anymore of mine
And get out of here fast

I hate to break it to you babe, but I’m not drowning
There’s no one here to save

Who cares if you disagree?
You are not me
Who made you king of anything?
So you dare tell me who to be?
Who died and made you king of anything?

You sound so innocent, all full of good intent
Swear you know best
But you expect me to jump up on board with you
And ride off into your delusional sunset

I’m not the one who’s lost with no direction
But you’ll never see


You’re so busy making masks with my name on them in all caps
You got the talking down, just not the listening

And who cares if you disagree?
You are not me
Who made you king of anything?
So you dare tell me who to be?
Who died and made you king of anything?

All my life I’ve tried to make everybody happy
While I just hurt and hide
Waiting for someone to tell me it’s my turn to decide

Who cares if you disagree?
You are not me
Who made you king of anything?
So you dare tell me who to be?
Who died and made you king of anything?

Who cares if you disagree?
You are not me
Who made you king of anything?
So you dare tell me who to be?
Who died and made you king of anything?

May 24, 2011

IT FEELS SO GOOD!

Something cool went down
As I was walking with a friend of mine
And I, I still remember,
How she was smelling like the summer time

And oh, how it changed my mind
Changed everything, about that, come on girl

It feels so good, loving you
Yeah, it’s so good, the way you do the do
It feels so good, and I need oxygen,
Little bit of heaven doin’ 24-7 again
Yeah, again and again


Like I was sayin’
My little cupid was real super freak
By the time that I came down
I’ll get locked up in a room for a week

And oh, how she changed my mind
Changed everything about this crazy world

It feels so good, loving you
Yeah, it’s so good, the way you do the do
It feels so good, yeah and by the way
Little bit of heaven 24-7 times a day

A long hair
A double dare
And I swear
A Little bit will do you some good
Say where
I’m goin’ there
And I swear
Can’t get enough of you, oh yeah yah

Ma bonsoir
Excuse moi
Ya oh la la
Is gonna doing to me good
Yeah, yeah, yeah

Oh yeah, it feels so good, loving you (loving you)
Yeah, it’s so good, the way you do the do
It feels so good, yeah I need oxygen
Little bit of heaven doin’ 24-7 ah

Oh yeah, it feels so good, loving you (loving you)
Yeah, it’s so good, the way you do the do
It feels so good, lovin’ you (loving you)
It feels so good, making love to you
Uh yeah, oh yeah, oh yeah eah

Yeah, yeah, yeah, yeah…


YEAAAAAAAH! this song is good wqwqwq by steven tyler

Wiskul @ Bandung

di post kali ini gue akan menceritakan trip gue 2 minggu yg lalu ke bandung. hehehe gue ke bandung bareng kaka2 gue. disana kita jalan2 terus wisata kuliner gitu hehe.. hari pertama: hari kamis gue sm kaka gue brngkt dr jkt jam 7 an gt nyampenya jam 11. terus pas sampe bandung kita ke mie kocok bandung! kita pesen yg mie kocok pake kikil gitu. enak deh :) seger gitu rasanya terus selanjutnya kita ke warung bancakan gitu. isinya tuh kaya pecel2an,sayur2an gt, rasanya enak loh! terus hem tempatnya kaya tradisional2 gt lah ndeso2 gt tapi comfy kok. katanya sih warungnya tuh rame kalo udah jam makan siang. bener aja waktu gue selese makan tuh warung langsung berdatangan manusia2 mau makan disana hehehe. terus abis itu. kita ke hotel. disana naro baju2. terus kita langsung capcus ke tempat sushi!!! hhehehe disana kita mesen 2 macem sushi aja pengen cobain aja penasaran. tempatnya lumayan rame loh ada anak mudanya banyak bgt byk AGB (anak gaul bandung) wedeh wqwq nih fotonya :


This is so yummmyyyyyyyyy (Y)
and. kita mau balik lagi nih ke hotel. di tengah2 perjalanan ada yg jual yogurt!!! kita beli namanya YOGURT CISANGKUY! hehe gue beli rasa strawberry asem manis enak gt dehhh nihh fotonya :

mantep deh! ada buah strawberry nya jg didalemnya hehehe jadi recommend banget!! hehe
next, kita balik lagi ke hotel. berenaaang!!! asikk. oh ya pertama kalinya nih ank kaka gue berenang!! maklum lah masih kecil terus dia mengggigil gitu haha lucu :D

next stop: WARUNG LAOS! ehehehe gela malemnya gue makan malem disana haha. maklum laper lagi hehehe.. wedeh tuh warung ada di cihampelas gitu kan. ENAK BANGET! very recommend bgt buat makan disitu.. nih foto2 makanannya:



itu jamur gorengnyaaaa OMGGG the best dah. gue suka banget hahahahaha
abis itu kita istirahat dirumah karena bener2 cpekk bgt hehehe.. paginyaa kita breakfast di hotel!! adduuuu so yummy! gue makan 2 TELOR SETENGAH MATENG OMG! :


wqwqwq heaven bgt. ehm terus abis itu siangnya kita pergi ke rumah stroberi. liat2 stroberi sama beli sepak gt lah hahaha.. setelah itu kita ke BATAGOR KINGSLEY! HEHE kesana deh enak bgt batagornya ;) (Y). terus kita makan jamur goreng lagi di warung laos. aduuu gabisa bayangin perut gue udah penuhhh... besokannya gue sakit perut gara2 banyak bgt makannya hahaha non stop!!!!!!!! it kills meeeeeeeeehh. btw besokannya kita mau pulang tapi sebelumnya kita ke kartika sari dkk buat beli oleh2 hehehe dan sekitar jam 4 an kita PULAAANGG. GO HOME heheheh .

WELL IT WAS A NICE TRIP TO BANDUNG :) . pennnn lagiiiii :D
HEMM NEXT TRIP APA NIH? HAHAHAHA i'm so excited buat wisata kulinerrrrr!!!! ajakin gue dong ke tempat seru2 lama2 pengen daftar jadi host wisata kuliner jg nih di nat geo WQWQW

May 11, 2011

enough.

pernah ga sih lo merasa cukup dengan apa yg lo punya? misalnya lo udh dpt barang ini tapi lo pengen barang yg lain lagi terus lo pengen yg lain lagi? pernah ga sih? gue yakin diantara lo pasti ada. contohnya gue. kadang gue ngerasa pengen itu pengen ini. terus gue minta sama ortu. awalnya dikabulin semua. tapi gue mulai mikir. duh sampe kpn kayak gini gue gamau lah minta2 terus. gue aja masih smp masa udh minta ini minta itu. lama2 gue jd gaenak untuk minta terus dan akhirnya setiap gue pengen suatu barang. gue akan blg: lo perlu barang ini? lo butuh? barang ini cukup worth it?. akhirnya gue gajadi minta2 itu saama mama gue. dan mulai skrg gue cam in dlm diri gue: klo lo mau dpt sesuatu yg lo pengen dan lu blm pernah dpt lo harus ngelakuin sesuatu itu yg lo ga pernah lakuin. cnthnya gue: gue pengen bgt sekolah di luar. gue selalu liat org2 yg udah kesana. dlm hati: bagus ya coba klo gue bisa kesana bisa sekolah disana pasti asik. tp gue pikir: org yg udah keluar negri jg untuk sampai kesana butuh proses yg dia lakuin dengan serius banget dengan sesuatu yg ga gampang. harus butuh perjuangan. ga santai2 aja. hemmm ternyata org2 yg sukses itu mulai kesuksesannya dari 0. dia berusaha keras untuk bisa dapetin apa yg dia mau sampe dapet. dan klo udh dapet mereka ga akan nyia2in gitu aja , hartanya ga akan dibuat foya2. terus org yg sukses jg bukan org yg bodoh. dengan sendirinya dia akan cari pasangany yg menurut dia ga matre.
Semua org pasti punya mimpi. mimpi itu akan terwujud klo lo berusaha untuk wujudin mimpi lo. klo lo hanya diem aja. ga akan mimpi lo terwujud. misalnya lo laper makanan ga akan jatuh kan dari langit dengan sendirinya? lo harus cari uang terus beli makanan baru lo bisa makan. begitu jg dengan mimpi. lo mimpi. lo fokus sm mimpi. lo berusaha. mimpi terwujud. that's how dream works. so, intinya dari post ini. lo harus merasa cukup apa yg udah lo punya karena org yg selalu mintaaa terus itu ga ada abisnya. pas lo gede*mungkin ini nasihat kakagw jg sih lo akan ngerasain kerja keras lo pas muda. jd ga ada sesuatu yg dateng gitu aja tanpa berusaha. jgn terbiasa dengan hidup foya2. krn roda kehidupan akan berputar terus :) jd pas lo dibawah lo akan siap untuk menjalani hidup :D

I'm used to it . doesn't mean I .....

well well. wkwk hello blogger gue hari ini malem ini jam setengah 10 akan mengepost tentang hem tittle diatas. well, sering kali kita diejek atau di bilang yg membuat kita tersinggung atau dlm hati: ih apaan sih lo . tp menurut orang-orang kita tuh lebay karena gitu doang tersinggung. well. perlu gue ingetin: ga tiap org sama kaya lo. mungkin menurut lo itu biasa aja, tp bagi orang lain? bisa aja org itu tersinggung atau jadi gimana gitu sama lo. terus karena lo dikatain terus mereka nganggep itu biasa karena lo udh sering dikatain jd mereka kira lo udah biasa lah. tapi apa pernah terlintas dlm pikirannya bhwa. walaupun itu udah biasa ga berarti klo itu ga bikin tersinggung perasaan kita lagi. mereka ga akan tau klo kita tuh tersinggung apa ga karena kita yang merasakan. jd saran gw: klo mau ngomong sesuatu mending mikir dlu. buat org itu tersinggung apa ga. ada perkataan disaat perkataan itu menurut lo cmn bercanda tapi di lain org beda arti. kita gabisa nyalahin siapa2. karena setiap org beda2 ga mungkin lo nyalahin org yg diejek karena menurut lo dia lebay. bisa aja emg cara pikir org itu selalu serius dan bercanda dikit. tp lo jg gabisa nyalahin org yg ngejek mungkin bagi mereka itu cmn sekadar joke yg biasa mereka lontarkan kepada orang2 sekitarnya jadi pas tau lo tersinggung mereka merasa aneh dengan sikap lo yg terlalu lebay!

INTINYA : bagi org yg suka ngejek dan bercanda: mending lu liat2 dulu yg lu mau ejek sama bercandain. liat orgnya dia bisa diajak bercanda apa gak. hahahah
bagi yg suka diejek: yaudah lah angin lewat aja biarin aja. Let it flow kecuali ejekan mereka membawa pengaruh yg besar bagi kehidupan lo.

April 28, 2011

UNPRETTY!

I wish could tie you up in my shoes
Make you feel unpretty too
I was told I was beautiful
But what does that mean to you
Look into the mirror who's inside there
The one with the long hair
Same old me again today (yeah)

My outsides look cool
My insides are blue
Everytime I think I'm through
It's because of you
I've tried different ways
But it's all the same
At the end of the day
I have myself to blame
I'm just trippin'

[Chorus:]
You can buy your hair if it won't grow
You can fix your nose if he says so
You can buy all the make up
That M.A.C. can make
But if you can't look inside you
Find out who am I too
Be in the position to make me feel
So damn unpretty
I'll make you feel unpretty too

Never insecure until I met you
Now I'm bein' stupid
I used to be so cute to me
Just a little bit skinny
Why do I look to all these things
To keep you happy
Maybe get rid of you
And then I'll get back to me (hey)

My outsides look cool
My insides are blue
Everytime I think I'm through
It's because of you
I've tried different ways
But it's all the same
At the end of the day
I have myself to blame
I'm just trippin'

[Chorus]

[Chorus]

Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh (oh)
Oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh (oh)

[Chorus]

[Chorus]

April 22, 2011

Bagaimana saya mendapatkan Pria Kaya dengan penghasilan lebih dari US$ 500.000,- per tahun

Bagaimana saya mendapatkan Pria Kaya dengan penghasilan lebih dari US$ 500.000,- per tahun

Seorang gadis mengirim surat ke sebuah majalah terkenal. Gadis tersebut sangat cantik dan sangat populer di lingkungan sekitarnya. Karena dianggap unik, majalah terkenal tersebut lalu memuat tulisan itu dengan judul "Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan pria kaya?". Demikian isi surat gadis cantik tersebut:

Maaf jika sedikit menyindir, tetapi saya hanya mencoba jujur dengan apa yang saya pikirkan selama ini. Saya berumur 25 tahun, sangat cantik, dan punya selera fashion yang sangat bagus. Saya ingin menikah dengan seorang pria yang berpenghasilan minimal 500 ribu dollar per tahun.

Anda mungkin berpikir saya matre, tetapi persyaratan yang saya ajukan tersebut sebenarnya sangat wajar. Tahukah Anda jika penghasilan 1 juta dollar per tahun hanya dianggap sebagai kelas menengah di New York? Saya hanya mengajukan syarat separuhnya sehingga saya kira cukup masuk akal.

Adakah diantara pembaca majalah ini yang punya penghasilan minimum 500 ribu dollar per tahun? Apa kalian mau menikah denganku? Yang ingin saya tanyakan ialah apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya seperti Anda?

Pria terkaya yang pernah kencan dengan saya hanya berpenghasilan 250 ribu dollar per tahun. Saya yakin Anda tahu, penghasilan segitu tidaklah cukup untuk hidup di pemukiman elit City Garden, NewYork.

Dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan di mana saya bisa bertemu pria lajang kaya? Pria umur berapa yang harus saya cari? Kenapa kebanyakan istri orang-orang kaya hanya berpenampilan 'standar'? Saya pernah bertemu dengan beberapa wanita yang memiliki penampilan 'tidak menarik', tetapi mereka justru mendapatkan pria kaya.

Bagaimana cara Anda, para pria kaya, mengambil keputusan siapa yang kelak menjadi istri dan siapa yang hanya pantas menjadi pacar?

(Si Cantik)


Tidak disangka, tulisan yang berisi banyak tantangan tersebut ditanggapi oleh banyak pria kaya dengan serius. Di bawah ini adalah balasan dari seorang pria kaya yang bekerja di Finansial Wall Street:

Saya sangat bersemangat saat membaca surat Anda. Saya rasa banyak gadis di luar sana yang punya pertanyaan sama dengan Anda. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi yang Anda alami, tentunya dari sudut pandang seorang profesional. Penghasilan saya per tahun lebih dari 500 ribu dollar, sesuai dengan syaratmu, jadi saya tidak main-main dengan balasan saya ini.

Menurut saya, jika dipandang dari sisi bisnis, menikahi Anda adalah sebuah keputusan yang salah. Jawabannya mudah, Saya akan coba menjelaskannya.

Saya menarik kesimpulan bahwa Anda telah menempatkan "kecantikan" dan "uang" adalah dua hal yang sederajat, di mana Anda mencoba menukar kecantikan dengan uang. Pihak A menyediakan kecantikan dan Pihak B membayar untuk itu,hal yang masuk akal. Tetapi, ada masalah besar di sini, yaitu kelak kecantikan Anda akan hilang. Faktanya, penghasilan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun, tetapi Anda tidak akan bertambah cantik tahun demi tahun. Dan sebagai seorang pebisnis saya tidak akan merelakan uang saya hilang tanpa alasan yang jelas.

Jika dipandang dari sudut ekonomi, saya adalah aset positif yang selalu meningkat dan Anda adalah aset negatif yang selalu menyusut atau liabilitas. Bahkan, saya bisa berkata bahwa penyusutan aset yang Anda miliki bukan hanya penyusutan normal, tetapi penyusutan eksponensial. Jika Anda menganggap kecantikan sebagai aset, tentunya nilai Anda akan sangat mengkhawatirkan 10 tahun mendatang.

Setiap aset selalu memiliki nilai tukar. Kecantikan Anda juga memiliki nilai tukar. Berdasarkan aturan yang kita gunakan di Wall Street, jika nilai tukar sebuah aset selalu turun maka aset tersebut harus segera dilepaskan. Menyimpan aset menurun dalam jangka waktu lama adalah ide yang sangat buruk. Maaf jika terdengar kasar, tetapi semua pria kaya tahu bahwa setiap aset dengan nilai depresiasi besar harus segera dijual atau setidaknya disewakan.

Anda seharusnya tahu bahwa pria dengan penghasilan lebih dari 500 ribu dollar per tahun pasti bukanlah pria bodoh. Kami mungkin mau berkencan dengan Anda, tetapi tidak untuk menikahi Anda. Saya menyarankan agar Anda melupakan saja ide untuk mencari cara menikahi pria kaya. Lebih baik Anda menjadikan diri Anda orang kaya dengan pendapatan lebih dari 500 ribu dollar per tahun. Hal ini lebih bagus daripada mencari pria kaya bodoh yang mau menikahi Anda.

Mudah2an balasan ini dapat membantu. Jika Anda tertarik, silahkan hubungi saya.

(J.P. Morgan)



Okay. I'm just sharing :) enjoy. so from the text above, we can conclude that:
1. kecantikan tidak sejajar dengan uang & kekayaan.
2. Perempuan yang menarik adalah yang pintar & berkepribadian bukan cantik wajahnya.
3. Perempuan harus mandiri & pintar supaya tetap menarik sampai tua.
4. Kepandaian & kepribadian perempuan adalah asset utama, jangan pernah bergantung pada siapapun.
5. Kecantikan bisa hilang oleh waktu (tua), sedangkan kepribadian yang baik & kepandaian yang tinggi tidak hilang,
kecuali atas kehendak Allah SWT.

April 02, 2011

Have you ever

Have you ever loved somebody so much
It makes you cry
Have you ever needed something so bad
You can't sleep at night
Have you ever tried to find the words
But they don't come out right
Have you ever, have you ever

Have you ever been in love
Been in love so bad
You'd do anything to make them understand
Have you ever had someone steal your heart away
You'd give anything to make them feel the same
Have you ever searched for words to get you in their heart
But you don't know what to say
And you don't know where to start
[Chorus]

Have you ever found the one
You've dreamed of all of your life
You'd do just about anything to look into their eyes
Have you finally found the one you've given your heart to
Only to find that one won't give their heart to you
Have you ever closed your eyes and
Dreamed that they were there
And all you can do is wait for the day when they will care
[Chorus]

What do I gotta do to get you in my arms baby
What do I gotta say to get to your heart
To make you understand how I need you next to me
Gotta get you in my world
'Cuz baby I can't sleep
[Chorus]

March 21, 2011

WHEN YOU LOVE SOMEONE

i love you but it's not so easy
to make you're here with me
i want touch and hold you forever
but you're still in my dream

and i can't stand to wait till night is coming to my life
and i still have a time to break a silence


when u love someone just be brave to say
that you want him to be with you
when u hold your love, don't ever let it go
or you will loose your chance to make your dreams come true

i used to hide and watch you from a distance
then i knew you realize
i wish looking for a time to get closer
at least to say hello


now i can't stand to wait your love is coming to my life


And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
but when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way

don't never give up this
try try to get what you want
cause love will find a way




AAA when u love someone, just be brave to say!!!!!
so touching.

March 19, 2011

Menghapus Jejakmu



liat deh hahaha musik dan modelnya keren :)

i will fly

You know all the things i’ve said
You know all the things that we have done
And things i gave to you
There’s a chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that it’s true

To be with you is all that i need
Cause with you, my life seems brighter and these are all the things
I wanna say...
I will fly into your arms
And be with you
Til the end of time
Why are you so far away
You know it’s very hard for me
To get myself close to you

You’re the reason why i stay
You’re the one who cannot believe
Our Love will never end
Is it only in my dream?
You’re the one who cannot see this
How can you be so blind?

I will fly into your arms
And be with you
Til the end of time
Why are you so far away
You know it’s very hard for me
To get myself close to you

I wanna get
I wanna get
I wanna get myself close to you

Fallin for u

post kali ini gue mau ngepost tentang lagu yang menggambarkan isi hati gue *ceelah gajuga sih cuman iseng sebenernya hahaha. supaya ga sepi aja blognya nih lagunya: FALLIN FOR U by colbie

I don’t know but
I think I maybe
Fallin’ for you

Dropping so quickly
Maybe I should
Keep this to myself
Waiting ’til I
Know you better

I am trying
Not to tell you
But I want to
I’m scared of what you’ll say

So I’m hiding what I’m feeling
But I’m tired of
Holding this inside my head
I’ve been spending all my time
Just thinking about ya
I don’t know what to do
I think I’m fallin’ for you

I’ve been waiting all my life
And now I found ya
I don’t know what to do
I think I’m fallin’ for you
I’m fallin’ for you
As I’m standing here
And you hold my hand
Pull me towards you
And we start to dance
All around us
I see nobody
Here in silence
It’s just you and me
I’m trying
Not to tell you

But I want to
I’m scared of what you’ll say
So I’m hiding what I’m feeling
But I’m tired of
Holding this inside my head
I’ve been spending all my time
Just thinking about ya
I don’t know what to do
I think I’m fallin’ for you
I’ve been waiting all my life
And now I found ya
I don’t know what to do
I think I’m fallin’ for you
I’m fallin’ for you
Oh I just can’t take it
My heart is racing
The emotions keep spinning out
I’ve been spending all my time
Just thinking about ya
I don’t know what to do
I think I’m fallin’ for you

I’ve been waiting all my life
And now I found ya
I don’t know what to do
I think I’m fallin’ for you
I’m fallin’ for you
I can’t stop thinking about it
I want you all around me
And now I just can’t hide it
I think I’m fallin’ for you (x2)
I’m fallin’ for you
Ooohhh
Oh no no
Oooooohhh
Oh I’m fallin’ for you

March 18, 2011

ALL ABOUT WESLEY SNEIJDER!

AAAAAA sekarang mau ngeblog tentang orang ganteng yaitu : sneijder!!!!! aaaa udah lama nih ga ngepost tentang dia. lama2 makn ganteng nihhh... syg istrinya YOLANTHE :( yah yasudah lah nih foto2nya:





aaaa gila ganteng banget. kok bisa ya seganteng itu wakakakaakaka. jago lagi main bolanyaaa...
semoga suatu hari bisa ketemu diaaa! amin terus minta foto barengggg :P

March 02, 2011

Eternal Flame



OMG I REALLY REALLY LOVEEEEEE THAT VIDEO!!!!!!!! THAT SCENE! I LOVE CAROLINE AND MATT <3 cute couple.... soooooooooo romanticccccccccc :D

Close your eyes, give me your hand, darling
Do you feel my heart beating, do you understand?

Do you feel the same, am I only dreaming?
Is this burning an eternal flame?

I believe it's meant to be, darling
I watch when you are sleeping, you belong to me
Do you feel the same, am I only dreaming
Or is this burning an eternal flame?

Say my name, sun shines through the rain
A whole life so lonely, and then you come and ease the pain
I don't want to lose this feeling

[break]

Say my name, sun shines through the rain
A whole life so lonely, and then you come and ease the pain
I don't want to lose this feeling

Close your eyes and give me your hand
Do you feel my heart beating, do you understand?
Do you feel the same, am I only dreaming
Or is this burning an eternal flame?

[break]

Is this burning an eternal flame?

An eternal flame?

(Close your eyes and give me your hand
Do you feel my heart beating, do you understand?
Do you feel the same, am I only dreaming
Or is this burning an eternal flame?)

February 18, 2011

All about dessert!!!!!

I LOVE DESSERT SO MUCCHHHHH!!!!!!! i love cake, macaroon,fruit,cream,chocolate,milk shake,ice cream, ooowwww that's just sooo yummmy!
SO HEAVEN!!!!!!!! :D Here I show yall!!!!!










O M G they look DELICIOUS!!!!!! aaaaa i'm craving for they. me lovey :P <3<3<3