November 29, 2010

GG!

heyhooo! hmm posting kali ini gw mau cerita tentang GG alias Gossip Girl
hahaha! oh ya waktu itu tahun 2008.. kaka gw ntn GG gt terus gue penasaran akhirnya ikut bareng nonton dan ternyata. jeng jeng jeng gue ga tertarik abis itu bokep gajelas gitu! tapi pemainnya cantik2 dan ganteng2 terus baru2 kemaren GG udah season 4 gt terus gue coba nonton lagi! eh terus ga banyak bokepnya! hahaha yaudah ceritanya seru sih. gue tonton aja deh :D
Kalau di kelas ngomongin artis ganteng biasanya sama fitri haha contohnya : Ashton Kutcher, Penn Badgley sama Chace Crawford ahahah ganteng2 bangetttt
di GG gue paling suka sama Dan humprey soalnya dia tuh kasian banget waktu itu dia kan pacaran sama serena terus putus gara2 mamanya serena dan papanya dia mau menikah! kasiannnn -_- terus Di season 4 serena juga dilema mau milih dan atau nate aturan sih milih dan aja! abis cocok banget haha waktu itu aslinya juga sempet pacaran tapi putus gatau deh kenapa.
pokoknya nonton aajaaa! seruuu lohhh

Oh ya! bentar lagi kan ada konser maroon 5 pengen banget deh nonton. tapi gapunya uang :( huhuhu semoga bisa deh ! Amin :)

November 01, 2010

Recommend Novel

Hey guys, This is my first post after I haven't a new post yet heheheehe :D
and in this post i will talk about novel! oh ya a few weeks ago I just borrowed two novels from my friend and they are: Perahu kertas and Lukisan Hujan . AAA I really like this novel. well,good story and like teens life. and u have to read it!

Perahu kertas

Kisah ini dimulai dengan Keenan, seorang remaja yang lulus SMA setelah tinggal di Amsterdam bersama neneknya dan harus meneruskan kuliahnya di bandung, Fakultas ekonomi. Hoby keenan adalah melukis dia ingin menjadi pelukis tapi Ayahnya tidak menyetujuinya. Karena menurut ayahnya, seorang pelukis tidak terlalu banyak penghasilannya.

Di sisi lain, ada Kugy, cewek unik , yang juga akan berkuliah di universitas yang sama dengan Keenan. Sejak kecil,Kugy bercita-cita menjadi penulis dongeng. Tak hanya koleksi dan punya taman bacaan, ia juga senang menulis dongeng. Namun Kugy sadar bahwa penulis dongeng bukanlah profesi yang meyakinkan. Dia akan kuliah di Fakultas Sastra

Kugy dan Keenan dipertemukan lewat pasangan Eko dan Noni. Eko adalah sepupu Keenan, sementara Noni adalah sahabat Kugy sejak kecil..Mereka berempat akhirnya bersahabat.

Lama-kelamaan, Kugy dan Keenan, yang memang sudah saling mengagumi, mulai mengalami transformasi. Diam-diam, tanpa pernah berkesempatan untuk mengungkapkan, mereka saling jatuh cinta. Namun kondisi saat itu serba tidak memungkinkan. Kugy sudah punya kekasih, cowok bernama Ojos). Sementara Keenan saat itu dicomblangkan oleh Noni dan Eko dengan saudara Noni yaitu Wanda

Persahabatan empat sekawan itu mulai merenggang. Kugy lantas menenggelamkan dirinya dalam kesibukan baru, yakni menjadi guru relawan di sekolah darurat bernama Sakola Alit. Di sanalah ia bertemu dengan Pilik,murid yang disegani oleh teman-temannya dan juga bandel. Pilik dan kawan-kawan berhasil ia taklukkan dengan cara menuliskan dongeng tentang kisah petualangan mereka sendiri, yang diberinya judul: Jenderal Pilik dan Pasukan Alit. Kugy menulis kisah tentang murid-muridnya itu hampir setiap hari dalam sebuah buku tulis, yang kelak ia berikan pada Keenan.

Lalu bagaimana kah kisah Kugy dan Keenan? apa mereka bersatu? bagaimana cita-cita kugy dan keenan sendiri?

Lukisan Hujan
Amor es mentira. [cinta itu bohong]
Lengkap sudah hidup Diaz Hanafiah kini. Setelah selama ini merasa minder di antara sepupu-sepupunya yang kaya, berada, dan bagian dari socialit Jakarta , sekarang malah dikhianati oleh pacarnya sendiri, Anggia. Lalu datang Sisy. Mungil, cantik, dan masih SMA pula! Seperti siraman air dingin yang menyejukkan sekaligus mengejutkan, begitulah kehidupan sehari-hari keduanya sejak awal pertemuan mereka di tengah hujan.

Diaz, si workaholic berdarah Indonesia-Meksiko yang dingin ini, tidak pernah menyangka dirinya dapat lebih menikmati hidup dengan hubungan abang-adik'-nya bersama Sisy. Namun, ia masih teringat Anggia. Terbelenggu oleh rasa kangen dan sakit hatinya yang terasa belum tuntas. Mungkinkah bisa menjadi cowok seperti yang Anggia inginkan, apabila ia dapat berlatih dan membiasakan diri berteman dengan wanitasalah satunya dengan menjadi abangnya Sisy? Tetapi, mengapa dirinya malah tidak terima saat Igo, sahabatnya sendiri, mendekati si SMA mungil ini?

Terjebak dalam perasaan yang saling-silang, Diaz dan Sisy berusaha menempuh proses penjajakan dan pendewasaan di antara mereka berdua yang penuh lika-liku problema masa muda, sampai di saat keduanya harus memilih dan membuktikan... love is such unselfish thing!