June 25, 2010

Wish. Part 1

Hello :)
Pada posting kali ini,gw akan membahas tentang berbagai tempat yang pengen gw kunjungi. Sebenernya banyak banget tempat yang pengen gue kunjungi. Tp skrg gue bakal bahas tentang : Bangka Belitung :D. pasti pernah nonton laskar pelangi dan sang pemimpi kan? keren yah filmnya,begitu juga tempatnya :) Penasaran banget pengen kesana. mau liat sekolah gantong, mau liat padang ilalangnya terus mau liat pantainya, sunsetnya.. aahhh mau liat macem2 kayaknya disana keren yah pemandangannya. Mungkin slr pun belum seberapa dibanding kita lihat sendiri :D . Beberapa gambar yang gue browsing :









keren-keren banget kan?! <3>