September 25, 2009

selamat hari lebaran

well walaupun udah agak sedikit telat tp : SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI .. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN :)

semoga puasa yg udh kita jalanin ini dapet berkah dan lain2 yg bagus2.. gimana nih lebaran kalian? klo lebaran gw sih cmn kerumah sodara2.. silaturahmi.. halal bihalal.. sama nyekar di kuburan nenek kakek gw... taun ini gw ga mudik hahaha.. banyak bgt loh yg mudik... jalan di jkt lumayan ga macet,, cuman yaa kadang2 masih macet,, (klo ga macet bukan jakarta ya) hahahah...
oh iya biasanya kan waktu lebaran suka ada kue kue gitu ya??? dirumah gw banyak bgt tuh kue.. sampe ga abis.. hahhaa.. tp yg paling gw suka sih kue putri salju sama sagu keju.. enak loohhh...
ya jadi gitu tmn2 kegiatan lebaran gw .. sederhana aja wakaka..

September 15, 2009

makan domba pake pisang??

Haayyy guys... Jadi hari ini gue akan menceritakan pengalaman gue ... Tadi kaka gue bawain sate domba afrika buat buka.. Itu yg lagi terkenal gitu di tv tv.. Pas gue coba rasanya tuh enak lohh... Mirip2 kaya daging sapi gituuu.. Cuman mungkin daging domba ini agak amis hahah... Tapi enaaak bgt empuuukk.. Pengen bgt lagiiii cobain sate domba... Terus gue makan itu pake mayonaise sama kecap ih enak bgtt... Biasanya kan makan sate pake nasi.. Tp anehnya sate domba ini kita makan pake pisang hahaha.. Lucu bgt kaan.. Bagi yg blum nyoba harus wajib coba deeh.. Soalnya enakk bgtt... Oh ya klo lo tinggal di deket2 cinere lo tinggal beli sate domba di deket obonk cinere gitu.. mau tau gambarnyaaa?? nih

another picture.. yg ini dengan pisang goreng:

September 10, 2009

uang 2000 salah cetak dan yg lainnya

hey there! seperti biasa gue mau ngasih tau katanya ada uang 2000 rupiah yang salah cetak gitu sama bank indonesianya.. hmm mau tau kaya gmn foto yg salah cetak itu?
kaya gitu tuh.. makanya kita harus jeli.. klo ada hal yg janggal sama uangnya hihihi... nah gitu gue jg baru tau dari beberapa blog hihihihi...
nihh klo lo masih ga nemuin dimana letak kelainannya gue punya satu foto lgi :
udah nemuin blm?? liat hati2 yaaa...
oh yaaa gue lagi suka lagu ecoutez-maafkan (tak sempurna)

September 08, 2009

peneror

jadi..beberapa minggu terakhir ini ada yg telp2 gue ga jelas gitu nomornya terus pas tadi di kelas si nomor itu telp hp gue lagi pas lagi pel lg.. akhirnya gue matiin trs gue silent hp gue terus gue pengen telp dia balik penasaran siapa sih orangnya tapi gue takut akhirnya gue suruh sharyne telp tuh nomor.. hahhah akhirnya si sharyne mau.. terus pas diangkat ngobrol gitu kan gini :
sharyne(S),peneror(N)
S: "halo, lo siapa ya?"
N:"aku rendi"
S: "hah rendi siapa deh?oh ya,ngapain lo telp2 nomor gue yg 0856??ini nomor gue yg satu lagi
N: "hah?? 0856??

terusss si sharyne nya langsung tutup telp gitu gatau mau ngmng apa... terus gue blg: gue ga kenal rendi, gue ga punya temen namanya rendi ...

terus beberapa menit kemudian si rendi2 itu telp lg ke hp sharyne ! hahhaha

S:"halo,ngapain lo telp2 gue?"
N:"eh pasti kamu yeni kan??? yg nomor nya 0856?? yeni kaan???
S:" hah yeni???? siapa tuh ? eh lo tau nomor gue darimana sih ?"
N:"iya yeni,, kamu pernah tinggal di tangerang kan?? aku tau no km yaa ada aja di contact aku"
S:" hah???? tangerang??? aneh bgt

terus langsung tutup telp si sharyne nya ... ih anehhh bgtt sumpaahh terus dia sms :"ah km jgn boong! kamu pasti yeni!
trs kita jawb aja: " hah?? gue bukan yeni! udh ya ga usah hub gue lg !"

terusss ga dijawab.....
sampe tadi sore sharyne nge bbm gue : ces masa si rendi2 itu sms :Yen?Dh lma ng ketemu j km dah kya gtu.Km skarang sombong! ok klo t m km"
gejeee abisss =))=))
terusss si sharyne kerjain tuh rendi itu dia jawab: eh nomor yeni udh ganti jadi 08180812*****"
terus kan gue blg: bagusss tuhhh tpi btw itu nomor siapa sher??]
dia blg: nomor baby sitter sepupu gue
HAHAHAHAH sumpaaah ngakaak.. ckckc sharyne ada2 aja..
nah jadi gitu lah teman2 cerita tentang si peneror ituuu

September 05, 2009

exam and earthquake

hey hey ! long time no posting... i really miss to posting... hehhee
well.. i wanna tell you about my exam.. a week ago i had an exam.. and the result is not very good.. but not very bad.. yaaa normal.. there are 2 subjects that i have to HER :(.. the subjects are Bahasa and PLKJ.. huuuuu... banyak jg sih temen gue yg her... ya but it's ok.. maybe i must study harder hehe.. btw i'm happy because my math is good.. my score is 92 !but this score is not the highest because my other friends have more than 92.. but i'm happy... oh yaww... there was an earthquake three days ago in jakarta... hmm.... ironic.. tpi sayangnya gue ga ngerasain itu gempa.. karena gue lagi tidur gitu dan aneh nya gue sama sekalii ga ngerasain apa2 parah bgt.. gue tidur kaya org mati dong ahahaha... by the way... bagus jg lah jadi gue ga usah ngerasa pusing dll..heheh.. oh yaa ada pr seni budaya suruh gambar tpi susah bgtttt gambarnyaaa harus niruin di buku dan harus persis.. huuu... susah bgt lgi... eh btw i've change my templates! what do you think?? is that good?? or bad?? i need your opinion about this templates...pliis coment at c box or this post,,, hihihi... oh yaaa follow my twitter yaaw : cesasesa i need more followers hihihi... and if you like my blog,, plis follow my blog too.. hihihi thankssss...yaudah deh gue ngerjain pr dulu yaaa... takut ga selese nanti dimarahin lgi hahaha..